Pasar Sabtu malam legendaris yang konon dibuat oleh goblin gunung, tempat “Taman Bermain Goblin Malam Misterius” berlangsung. 

Photo_Pasar Singi

Pasar tradisional ini terletak di dekat Bandara Internasional Incheon dan memiliki beberapa lokasi syuting drama terkenal (seperti Central Park Songdo dan Taman Jayu), yang menjadikannya tempat populer bagi wisatawan internasional dan domestik dari berbagai generasi.

Di pasar ini, Anda dapat menemukan patung berbentuk Koin Singitongbo (terinspirasi oleh token tradisional yang disebut yopjeon) dan Museum Bisbol yang didedikasikan untuk Klub Bisbol SK Wyverns di Incheon. Menawarkan berbagai makanan lezat dan acara menarik, Pasar Singi telah menjadi salah satu pasar tradisional paling terkenal di Incheon.

Anda akan sangat senang melakukan pembayaran dengan Koin Singitongbo, yang hanya dapat digunakan di pasar. Harap dicatat bahwa 1 Koin Singitonbo bernilai KRW 500. Karena yopjeon itu sendiri dapat menjadi suvenir yang berarti bagi wisatawan asing, Koin Singitonbo telah menjadi alat pemasaran yang efektif untuk meningkatkan reputasi pasar.

Jam Buka   : 09:00–22:00 setiap hari (Jam buka dapat bervariasi tergantung toko.)
Parkir  : Tempat parkir umum (menampung hingga 160 kendaraan) tersedia 10 meter dari pasar
Makanan : Kue ikan, tentakel gurita goreng, manisan ubi jalar
Tempat Wisata Terdekat:Pulau Wolmido, Chinatown, Kantor Dohobu, Desa Dongeng